Menang Pilkada, Sugiri Sancoko - Sukirno Sujud Syukur

PONOROGO (TEROPONGREYOG) -  Gembira dan haru tersirat di wajah pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil bupati Ponorogo nomor urut 1, Sugiri Sancoko -Sukirno dan para pendukung. Pasalnya dari data lembar C 1 yang masuk ke Tim pemenangan paslon nomor urut 1 ini menunjukkan bahwa mereka yang memenangkan dan memperoleh suara terbanyak dalam Pemilukada kabupaten Ponorogo, Rabu (9/12/2015).

Wujud kegembiraan itu dituangkan dalam ritual dan upacara sujud syukur oleh kedua Paslon dan Tim Pemenangan di kediaman H. Sukirno keniten Ponorogo. Mereka tampak bersujud bersama - sama dengan hikmat.

Setelah dilakukan sujud syukur, juga dilakukan do'a bersama yang dipimpin oleh seorang Kyai dari ulama' NU Ponorogo, "Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Ponorogo, yang telah mendukung dan mensukseskan kami pasangan SUSUKI, sehingga kita bisa mendapatkan suara terbanyak dalam pilkada Ponorogo ini," ungkap Sugiri usai acara sujud syukur.

Lebih lanjut dia juga menyatakan ucapan syukur dan terimakasih kepada tim, yang telah bersusah payah, berjuang dengan segala kemampuan yang ada dan akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan,"semoga tujuan kita bersama untuk Ponorogo yang lebih baik benar-benar terwujud,"ucapnya. (warok)

Subscribe to receive free email updates: