Dimana-mana yang Diomongin Senam Aerobic di PCC Mall

PONOROGO (TEROPONGREYOG)  - Kegiatan senam aerobic di salah satu mal di Ponorogo, Jawa Timur menuai kecaman dari berbagai kalangan termasuk di kalangan netizen. Pasalnya, para peserta senam yang berada di pusat perbelanjaan ini menggunakan pakaian bikini dan mamamerkan lekuk tubuh mereka. .
Baik di warung, di kantor dipasar-pasar, semua orang yang diomongin lomba senam yang hanya memakai BH dan Celana dalam  yang digelar Minggu (22/11/2015) lalu.Rata-rata mereka mengecam kegiatan tersebut karena telah melanggar norma agama dan adat budaya kita sebagai orang Timur.
Mengetahui reaksi masyarakat yang mengecam evant tersebut, sejumlah pejabat  pemkab Ponorogo, bersama Pj Bupati Ponorogo Maskur, Ketua DPRD Ponoroigo Ali Mufti langsung melakukan Sidak ke PCC Mall Ponorogo.
Mereka langsung ditemui Erick Pramono selaku manager Pusat perbelanjaan terbesar di Ponorogo ini.Tampak terjadi pertemuan dan rapat serius diruangan Erick selama hampir 20 menit."Kita beri peringatan kepeda pihak PCC agar jangan sampai kejadian tersebut terulang lagi,"terang ali.
Sementara Erick Pramono selaku manager PCC, pihaknya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Ponorogo atas kejadian minggu lalu. Terus terang pihaknya tidak mengetahui kalau dalam event tersebut ada peserta yang memakai busana seperti itu."Terus terang kita kecolongan, dan kedepan kami berjanji akan lebih selektif lagi dalam menggelar kegiatan,"paparnya (warok)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dimana-mana yang Diomongin Senam Aerobic di PCC Mall "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.