Vidio Gending 'Caping Gunung' oleh Lusi bersama Dagelan Kirun DKK di Desa Kupuk

PONOROGO (TEROPONGREYOG) - Ini merupakan koleksi vidio kami yang kesekian kalinya. Vidio ini di ambil di Desa Kupuk Kecamatan Bungkal, Ponorogo dalam acara Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Bersih Desa Kupuk.

Lisita Sari, artis dari Dinas Pariwisata Ponorogo ini menyajikan gending Caping Gunung Jenggleng yang ditemani pelawak gokil, Cak Kirun dan Kawan-kawan.

Masyarakat dan penonton tampak semangat dan terhibur sekali dengan pagelaran ini, Pandangan mereka terpusat di sebelah kanan pakeliran menyaksikan pelawak dan pesinden yang sangat gokil.

Vidio ini diterbitkan tanggal 30 Sep 2014, kolaborasi Lawak dan Gending Caping Nggunung ini di dokuentasikan oleh tim kami  saat Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Bersih Desa Kupuk, Bungkal Ponorogo.

Sekedar informasi, pada Bersih Desa Kupuk diadakan berbagai kegiatan antara lain, Kirab Budaya dipipin langsung oleh Kades Agus Setyono dan para punggawa Desa, Pagelaran Seni Reyog, Gajah dan Unta, dan Puncaknya dengan Pagelaran Wayang Kulit oleh Dalang Ki Ano Dwijo Kangko dengan bintang Tamu H. Sakirun

Penasaran dengan Vidionya,,? Silahkan copy dan buka link berikut ini :

BERSIH DESA KUPUK, BUNGKAL (LUSI vs KIRUN DKK) CAPING GUNUNG JENGGLENG

Subscribe to receive free email updates: