Jangan Harap Melihat Saiful Jamil Di Dangdut Academy

JAKARTA (TEROPONGREYOG) - Baru baru ini Dangdut Academy merupakan sebuah tontonan yang paling banyak penggemarnya. Karena dalam ajang yang diadakan oleh TV Indosiar ini menampilkan oran-oran atau peserta dari berbagai wilayah penjuru Nusantara termasuk bagi masyarakat Ponorogo.

Tak hanya itu, dari presenter, sampai juri dalam acara ini jadi idola banyak orang, termasuk sang penyanyi dangdut Saipul Jamiell.

Tapi sayang, Saipul Jamiell baru saja tersandung sebuah masalah dan yang jelas ini mempengaruhi karirnya di dunia hiburan.

Dikabarkan, penyanyi dangdut mantan suami Dewi Persik ini dilaporkan seorang remaja bernama DS pada Kamis pagi (18/2).

Dia dilaporkan karena telah melakukan pelecehan seksual. Dan atas laporan tersebut Saipul telah ditetapkan sebagai tersangka tindakan pelecehan sexual yang dilakukannya kepada DS.

Buah dari tindakanya itu, akhirnya Saiful Jamil atau Bang Ipol kini tak lagi menjadi juri dalam acara Dangdut Academy 3.

"Terkait kasus dugaan pelecehan seksual oleh penyanyi dangdut SJ yang merupakan salah satu juri program acara Dangdut Academy (DA) 3, Indosiar menyatakan sebagai berikut:

-Berharap semua pihak menghormati asas praduga tidak bersalah dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada mekanisme hukum yang berlaku.

-Indosiar tidak mengizinkan seseorang dengan status tersangka menjadi pengisi acara. Karena itu mulai Kamis 18 Februari 2016 SJ tidak lagi menjadi sebagai juri DA 3 maupun program lainnya.

Program acara DA 3 akan tetap berlangsung sesuai rencana sampai selesai.

Demikian pernyataan pers ini di berikan untuk dijadikan pedoman akan sikap Indosiar atas kasus dugaan pelecehan seksual oleh SJ," bunyi pers rilis yang dikutip dari laman website KapanLagi.com.

Hingga saat ini Saipul Jamiell sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sedang menjalani pemeriksaan secara intensif. (admin)

Subscribe to receive free email updates: