Kampanye Terbuka Perdana, Pasangan Amin - Agus Tampil Duluan

PONOROGO (TEROPONGREYOH) - Perhelatan Politik di Kabupaten Ponorogo memasuki H-10 ini, telah memasuki babak baru. Yaitu Kampanye Terbuka bagi ke-empat pasangan yang akan maju dalam pertarungan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilikada) Ponorogo tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

Pada sesi ini, tampaknya pasangan Amin - Agus memilih mengambil jadwal waktu pertama kali dalam Kampanye Terbuka, di banding ketiga paslon lainya. Mereka bersama Tim Sukses (Timses) menggelar Kampanye terbuka pada di Aloon-aloon Ponorogo, Minggu (29/11/2015)

Diawali dengan pawai dari Kantor DPC PDIP di sekitar Kampus UNMUH Ponorogo keluraah Ronowijayan, kedua Paslon yang dikawal ratusan pengendara Trail ini melakukan pawai melewati perempatan Jeruksing kebarat, melewati jalan Juanda, langsung ke aoon-aloon, sebagai pusat kegiatan.

Meskipun sempat diguyur hujan puluhan ribu massa tetap semangat memadati Alun-alun Ponorogo guna menghadiri dan menyaksikan kampanye terbuka pasangan Cabup-Cawabup H.Amin-Agus Widodo,SE,Msi yang diusung dari Prtai PDI Perjuangan dan PKB.

Pada kesempatan tersebut juga digelar hiburan puluhan kesenian reyog dan pentas music dangdut yang mendatangkan empat artis dari Ibu Kota.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga menghadirkan para petinggi dari PDI Perjuangan sebagai Juru Kampanye (Jurkam), diantaranya Wakil Sekjen PDI P  Ahmad Bagaskara,Budiman Sujadmiko, Sekjen DPP,Sri Utari,Anggota DPR Provinsi Ba,mbang Juwono,Gianto,dan cucu bung Karno Puti Guntur Soekarno serta para penggurus DPC,PAC ,se Kabupaten Ponorogo. (waroK)

Subscribe to receive free email updates: