Peringatan "May Day" Ponorogo Aman

PONOROGO (TEROPONGREYOG) – Dalam rangka peringatan Hari Buruh se Dunia, para buruh di Ponorogo menggelar jalan santai berhadiah di Aloon-aloon Ponorogo. Jumat (01/05).

Dari teropong tim kami, kegiatan yang di gelar sajak pagi sekitar jam, 07, 00 WIB ini terpantau aman dan lancar. Masa yang terdiri dari para buruh juga tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Tidak ada gerakan dan aksi protes dari para buruh di Ponorogo dalam peringatan May Day kali ini.

Meski demikian, jajarqn Polres ponorogo pada kegiatan kali ini menurunkan sekitar 380 personil, guna mengamankan kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Buruh.

Menurut Kapolres Ponorogo AKBP Ricky Purnama, S.I.K, M.H, pihaknya telah siapkan jajaran guna mengamankan jalan sehat di aloon-aloon Kota Reyog."380 personel kita turunkan  guna pengamanan peringatan hari buruh sedunia, untuk antisipasi dan pengamanan jalan sehat supaya bisa berjalan lancar," terang Ricky.

Lebih lanjut Ricky menjelaskan bahwa pihaknya sejak pukul 06.00 pagi sudah menggelar apel siaga di aloon-aloon Ponorogo yang di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ricky Purnama. (tkr/bro)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringatan "May Day" Ponorogo Aman"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.