Tanggal 29 April Ultah Ipong, Dikasih Surprice Sama Istri dan Simpatisan

PONOROGO (TEROPONGREYOG) - Tak disadari, rupanya Hari Ulang Tahun (HUT) Ipong Muchlissoni adala hari ini (29/04).
    
Rupanya hal tersebut tak disadari oleh Balon Bupati Ponorogo yang di usung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini. Mungkin karena banyaknya aktifitas dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkada pada Desember mendatang.
   
Dari teropong kami memang benar, tiap hari Ipong tampak sibuk muter keliling dari pelosok ke pelosok mengitari tiap jengkal tanah Wengker ini. Hal tersebut bertujuan untuk mengenalkan diri pada masyaraka, karena selama ini memang sosok Ipong Muchlissoni belum banyak di kenal di kalangan masyarakat pedesaan di ponorogo. Walaupun dia sendiri sebetulnya orang Ponorogo.
   
Kembali ke topik pembicaraan, memang hari ini rabu malam, simpatisan Ipong sengaja diundang makan-makan dan menyaksikan pertunjukan musik dari Band lokal di Kintamani Ponorogo.
   
Awalnya Ipong sendiri tidak tau kalau acara itu atas permintaan sang istri untuk memberi kejutqn pada Ipong. Saat itu juga terlihat lain, karena sahabat Ipong sendiri yang dari Samarinda juga tampak hadir di Ponorogo." Trimakasih sahabat saya yang dari Samarinda, ketua Fraksi Gerindra Samarinda yang mau mampir di Ponorogo," sapanya.
    
Seperti biasa, Ipong dalam setiap kegiatan pasti menyanyi beberapa lagi, karena dia sendiri bisa dibilang suka terhadap kesenian.
   
Usai menyanyikan duabuah lagi, tampak grup musik yang biasa menyertai aktifitas Ipong nenyanyi secara serentak lagunya Jamrud Selamat Ulang Tahun. Sang istri pun juga tiba-tibq muncul dengan kue ulang tahun lengkap dengan lilin.
  
Dia baru sadar kalau hari ini adalah ulang tahunya. Buru-buru dia mencium sang istri dan meniup lilin yang dibawa seraya tertawa dan berkata,"hahahaa... Ini benar-benar surprice. Trimaksih semuanya,"ungkap Ipong.
   
Beberapa sahabat tampak langsung mengucapkan selamat pada Balon Bupati Ponorogo ini. Tak hanya itu, grup band The Jadul juga memberikan sebuah hadiah Krupuk Bandung. Suasanapun jadi tambah meriah,"trimakasih.. Trimakasih.. Krupuk bandungnya," ungkapnya sambil ketawa.(warok)
    
  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanggal 29 April Ultah Ipong, Dikasih Surprice Sama Istri dan Simpatisan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.