Peduli Olahraga, Kang Giri Gelar Turnamen Sepak Bola "Sugiri Sancoko Cup 2015"

PONOROGO (TEROPONGREYOG),- Merupakan wujud perhatian terhadap masa depan dunia Sepak Bola di Kabupaten Ponorogo, sosok Sugiri Sancoko yang akrap dengan panggilan Kang Giri. Wakil Rakyat di DPRD Jatim asal sak Wetane Gunung Lawu ini bekerja sama dengan Karang Taruna Desa menggelar Kompetisi Sepak Bola "Sugiri Sancoko CUP 2015" di Desa Pandak Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo.
   
H Sugiri Sancoko dalam sambutanya saat pembukaan Turnamen "Sugiri Sancoko CUP 2015", yang disampaikan Riyanto mengungkapkan bahwa dirinya sangat berbahagia bisa bersama-sama Pemuda Karang Taruna Desa Pandak untuk menggelar kompetisi tersebut.
  
Menurutnya, kompetisi tersebut merupakan sarana untuk menggali bibit-bibit pesepak bola yang handal di wilayah Kabupaten Ponorogo. Selain itu Ivent tersebut juga demi menyalurkan bakat yang positif bagi generasi muda khususnya di dunia olahraga sepak bola."Saya sampaikan terimakasih kepada jajaran panitia, pemerintah desa pandak, karang taruna Pandak yang membantu suksesnya event ini. Kegiatan ini adalah untuk menyalurkan bakat dan guna mencari bibit berbakat demi masa depan Sepak Bola di kabupaten Ponorogo. Selamat bertanding, jaga sportifitas," harap Sugiri yang juga Calon Bupati Ponorogo.
    
Sementara Kepala Desa Pandak Yaimun menyampaikan ucapan terimakasih kepada H Sugiri Sancoko yang memberikan kepercayaan kepada masyarakat Karang Taruna Desa Pandak sebagai panitia penyelenggara Sugiri Sancoko CUP 2015. "Ini merupakan kebanggaan bagi kami, semoga H Sugiri Sancoko diberi kesuksesan," ungkapnya.
   
Hal senada juga disampaikan ketua Panitia Sirnan, dia menyampaika ucapan terimakasih kepada H Sugiri Sancoko beserta Tim. Menurutnya H Sugiri Sancoko adalah sosok yang sangat peduli terhadap pemuda, kesenian dan banyak hal. Hal tersebut tentunya yang dicari masyarakat Ponorogo sebagai pemimpin yang akan membawa kemajuan di Kota Reyog."Semoga kedepan H Sugiri Sancoko yang menjadi Bupati Ponorogo, karena dia adalah sosok yang mampu membawa perubahan di Ponorogo yang kaya akan seni dan budaya ini,"ungkapnya.
   
Dalam Turnamen tersebut menurutnya, diikuti oleh 16 Club dari seluruh penjuru Kabupaten Ponorogo. dia berharap Sugiri Sancoko CUP 2015 berjalan sukses."Kami pemuda Pandak akan selalu mendukun dan mensukseskan event ini,"pungkasnya.
    
Hadir dalam acara Pembukaan Turnament Sepak bola Sugiri Sancoko CUP 2015 di Desa pandak, Timses Sugiri Sancoko, Gembong Sancoko, Laskar Sancoko, Para kepala Desa, masyarakat pecandu Bola dan tim yang akan bertanding di laga perdana Sugiri Sancoko CUP 2015. (TKR.1)

Subscribe to receive free email updates: