Warung Kopi Ourung-Ourung Pancen Jos

Suasana Warkop Ourung-ourung
PONOROGO (TEROPONGREYOG),- Sebutan kota kopi semakin kentara di dengungkan untuk kota kecil, kota dimana kesenian Reyog berasal. Seperti warung kopi yang lain warung kopi Ourung-Ourung atau Jolosutro yang berada di utara jembatan Gunoseco selatan perempatan Jeruksing, tepatnya di wilayah desa Patihan Kidul ini ramai dikunjungi kawula muda para pecinta kopi.
      
Selain menyajikan minuman kopi kas ponorogo yaitu Kopi Cangkir, kedai kopi Jolosutro ini juga menyajikan berbagai minuman seperti Es teh, Es Parem Es degan dan lain-lain. Yang lebih menarik di kedai kopi Ourung-ourung ini juga munyediakan es degan kelapa hijau utuh dengan pangkasan kelapanya yang menyajikan layaknya hidangan kelapa di pinggir pantai. Tah hanya itu, menu aneka jajanan dan mie rebus kas bikinan Ourung-ourung ini sangat menggelitik lidah pengunjung.
       
Di sisi lain, dari segi tempat, Kedai kopo ourung-ourung atau jolosutro ini juga sangat strategis. Berada di pinggira  sungai dengan beberapa titik tempat ngobrol menjadikan tempat ini semakin asik untuk bersantai bersama teman maupun sahabat kita.
      
Tak hanya itu, bagi para pecinta memancing, Ourung-ourung juga menjadi tempat tujuan untuk olahraga yang membutuhkan kesabara  ini. Hampir tak terhitung di sungai selatan ourung-ourung ini di jadikan arena dan lomba memancing bagi masyarakat sekitar Siman.(admin)

Subscribe to receive free email updates: