Warok Mania Siap Kawal Persepon Tandang ke Karang Anyar

PONOROGO (TEROPONGREYOG) -Tim sepak bola kebanggaan Ponorogo, Persepon pada awal Februari mendatang akan berlaga dalam Laga Pramusim Perseha Cup I, tahun 2015 di Karanganyar Jawa tengah.
     
Dari relese yang di sampaikan dalam situs jejaring sosial resmi milik Warok Mania 1961 (sporter persepon) menyampaikan kepada seliruh masyarakat ponorogo bahwa Persepon dalam lawatanya ke Karanganyar nanti tidak sendirian, ratusan Warok Mania akan setia memberi suport dan dukungan kapada Tim kebanggaan Kabupaten Ponorogo ini.
     
Laskar Suromenggolo (julukan Persepon) dijadwalkan akan berlaga perdana di Perseha Cup Karanganyar pada tanggal 5 Februari 2015, namun belum diketahui secara persis siapa lawan Persepon dalam laga perdana tersebut. "Kami mengadakan tour ke Karanganyar tanggal 5 Februari mendatang,  ini masih mau di rapatkan lagi jika nanti jumlah teman - teman Warok Mania membludak, hal tersebut terkait transportasi ke sana dan lain-lain. Insya'allah tanggal 1 kita akan mengadakan kopdar untuk Tour karanganyar." terang pengurus Warok Mania di sekretariatan Jl. Budi Utomo.
     
Lebih lanjut Dite Aryang Wohan menambahkan, bahwa dukungan tersebut adalah murni untuk Persepon dan kejayaan persepakbolaan di Ponorogo, sekaligus membuktikan kepada dunia bahwa Ponorogo punya Tim setangguh Persepon. "Kami dari pihak manajer Persepon sendiri akan siapkan 2 travel. Bila membludak dan melebihi kuota, kita tetap akan carikan solusi yang lain." Ujar Dite.

Subscribe to receive free email updates: