Kecelakaan Maut Tewaskan 1 orang

PONOROGO(TEROPONGREYOG),-Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalur Ponorogo-Wonogiri tepatnya di desa Carat Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo. Sebuah minibus di jalan provinsi Ponorogo –Wonogiri, tepatnya di desa Carat,Kauman, Ponorogo, mengakibatkan 1orang tewas di lokasi kejadian.Sabtu (29/11/2014) siang, sekitar pukul 12.30 WIB, sebuah minibus AE1289SC terlibat kecelakaan dengan sebuah motor AE6699SQ, Jalan provinsi, tepatnya di dusun Pendem, desa Carat, Kecamatan Kauman, Ponorogo.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, minibus Carry meluncur dari arah Timur menuju ke arah Sumoroto. Tiba di lokasi kejadian, minibus terlibat serempetan dengan motor yang dikendarai Dio
Rahma Yoko, pelajar SMP asal dusun Pendem, desa Carat yang meluncur dari arah barat.

Pengemudi mobil yang tidak bisa menguasai keadaan membanting ke kanan hingga mobil terjungkal dan masuk ke sungai di sisi utara jalan, dalam keadaan tersangkut pohon. Dalam kejadian ini, pengendara motor meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi mobil belum diketahui identitasnya.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kanit Laka Polres Ponorogo, Iptu Miseri, hanya belum menyebutkan identitas pengemudi mobil. Selain satu nyawa melayang, menurut Iptu Miseri, kerugian material ditaksir mencapai Rp 2 juta. Saat evakuasi minibus, mobil derek sempat mengalami kesulitan, karena minibus yang sudah berada di atas sungai itu tersangkut di pohon yang melintang di tengah sungai. Sulitnya evakuasi sempat membuat jalan provinsi ini mengalami kemacetan. Seluruh korban yang terlibat pada kecelakaan ini, dievakuasi ke RSUD dr. Harjono Ponorogo.(warox)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Maut Tewaskan 1 orang"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.