Pria 26 Tahun Gantung Diri Di Kamar Mandi, Gemparkan Warga

PONOROGO (TEROPONGREYOG),- Sungguh perjalanan hidup yang salah, apa yang dilakkan Eko Setiawan, warga Ngrukem, kecamatan Mlarak Pponporogo. Diduga karena terlalu berat menahan beban hidupnya, pria 26 tahun ini nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri di kamar mandi rumahnya Jumat pagi, (31/10).

        Keputusan hidup yang sungguh tidak dipperbolehkan agama ini dilakukan Eko setiawan, (26 tahun) warga RT 2 RW 2 dusun Ngrukem, kecamatan Mlarak. Kejadian tersebut sempat menggemparkan warga setempat karena warga sekitar tak menduga kalau bapak satu anak tersebut melakukan hal yang konyol dengan menghilangkan nyawanya dengan cara gantung diri. 
      

       Menurut infornasi yang dapat di himpun, pukul 21.00 Eko masih tidur bersama istri dan anaknya di kamar. Sekitar jam 03.00 anaknya terbangun namun tak menemukan bapaknya tidur di sampingnya. Akhirnya dicarilah sang bapak namun tak ketemu juga. Setelah anak dan ibunya mengecek di kamar mandi, kamar mandi terknci. Akhirnya bersama-sama keponakanya mereka membka paksa pintu kamar mandi. Betapa terkejutnya ketika mereka mendapati Eko sdah menggantung dan sdah tak bernyawa. Akhirnya kejadian tersebut di laporkan ke polsek setempat dan jasad korban baru diturunkan sekitar jam 7, pagi harinya. 

     Sementara daru Hasil olah TKP, dari keterangan polisi dan sejumlah saksi, kejadian tersebut murni bunuh diri. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang terdapat di tubuh korban,” terang Aiptu Badri, KSPK Polres Ponorogo.

      Dugaan sementara, pelaku terlibat masalah keluarga,dengan Susi (26 tahun) istrinya. Namun belum dipastikan, motif atas kejadian ini. Menurut sang istri sendiri, beberapa hari terakhir Eko tampak seperti orang kebingungan.

      Kini kasusnya ditangani oleh pihak Polsek Mlarak, dan jasad korban bunuh diri, diserahkan kepada pihak keluarga guna dimakamkan.(warok)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria 26 Tahun Gantung Diri Di Kamar Mandi, Gemparkan Warga"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.