Safari Ramadlan Bupati Amin di Masjid KH ABDUL HADI Desa Gupolo

Bupati Ajak Jama'ah Tingkatkan Kerukunan dan gotong-royong

PONOROGO (TEROPONGREYOG) - Merupakan agenda rutin Bupati Ponorogo H Amin, SH setiap datangnya bulan suci Ramadhan dengan mengadakan kegiatan Safari Ramadhan. Tentunya kegiatan tersebut untuk menjaring aspirasi dari masyarakat, saling memberi dan menerima informasi baik dari pemerintah untuk masyarakat atau dari masyarakat untuk pemerintah, disamping itu juga sebagai media silaturohim pimpinan dengan masyarakatnya.

Seperti halnya kegiatan safari Ramadhan yang di laksanakan sebelumnya dalam kegiatan di masjid KH Abdul Hadi Jln.Suro Tirto Desa Gupolo kecamatan Babadan kamis (26/07)lalu, Bupati Amin di dampingi Sekda DR.Drs. Agus Pramono, MM dan beberapa SKPD kabupaten Ponorogo juga mengikuti tarawih bersama di masjid tersebut, tak ketinggalan Kepala Desa Gupolo Basuki Romdhon SAg, dan seluruh Kades se wilayah Kecamatan Babadan Juga turut hadir. Tampak jelas antusias masyarakat Gupolo dalam melaksanakan sholat tarawih, hingga jama’ah meluber sampai di pelataran Masjid KH Abdul Hadi.

Dalam sambutanya Ta’mir masjid KH Abdul Hadi Ustad Tambir Muhammad mengucapkan Selamat datang kepada Bupati. Dirinya mewakili seluruh jamaah masjid KH Abdul Hadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ponorogo H Amin, SH atas berkenanya hadir di tengah-tengah jamaah. Lebih lanjut Ustad Tambir Muhammad juga menjelaskan tentang rencana jamaah yang akan membuat jalan tembus di barat Masjid.

"Kami berharap Bapak Bupati dapat membantu supaya keinginan para jama'ah Masjid KH Abdul Hadi bisa terlaksana, semua demi memudahkan jama’ah yang akan ke masjid." terangnya.

Sementara dalam sambutanya Bupati Ponorogo H Amin SH, kepada seluruh jama'ah menjelaskan tentang situasi keuangan Pemkab. Dia berharap dengan minimnya anggaran tersebut supaya masyarakat dapat memakluminya. 

"Kemampuan kita untuk pengaspalan jalan cuma 30 km tiap tahun, di harapkan masyarakat juga bias menurunkan bantuan dari Provinsi."harapnya.Lebih lanjut Bupati juga berharap kesadaran bergotong-royong dan swadaya masyarakat agar lebih di tingkatkan.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Bupati menyerahkan bantuan sebesar 5 juta kepada masjid KH Abdul Hadi yang di berikan secara simbulis kepada Ta'mir masjid Ustad Tambir Muhammad. "Kami cuma bisa memberi bantuan sebesar 5 juta, yang 2juta berasal dari BNI, semoga bisa bermafaat buat jamaah Masjid KH Abdul Hadi." pungkasnya. (warok)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Safari Ramadlan Bupati Amin di Masjid KH ABDUL HADI Desa Gupolo"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.