Turnamen Bola Volly Porta CUP 2011 Kecamatan Badegan

Sebagai Upaya Menggali Bibit  Berbakat


PONOROGO (TEROPONGREYOG) - Sebagai ajang pembentukam disiplin sportifias dan semangat pantang Menyerah Sesuai Karakter Generasi Penerus Bangsa, Panitia yang di nahkodai Kepala Desa Sendang kecamatan Jambon Suyoto,SH menggelar Turnamen Bola Voli PORTA CUP 2011. Bertempat di Desa Tanjung Gunung Kecamatan Badegan Ponorogo.
       
Turnamen Bola Volly PORTA CUP 2011 ini menurut Ketua Panitia Suyoto,SH, selain bertujuan memberi kegiatan positif bagi generasi muda, even tersebut juga bertujuan menambah jam tanding bagi para Atlet Volly sehingga dapat mengembangkan prestasi di masa mendatang dan sekaligus sebagai penggerak atau motifasi Olahraga Bola Volly supaya tercipta pembinaan baik di Desa-desa maupun di Club. "Ini demi membantu Program Pemerintah KONI,khususnya PBVSI dalam upaya penggalian Bibit Atlet yang benar-benar berbakat." terang Suyoto.SH.
       
Dalam Even yang di gelar mulai 20 mei hingga 8 juni tersebut di ikuti oleh 24 Tim Putra antar Desa se wilayah Pembantu Bupati Sumoroto (Bon bebas 3 pemain). Sedangkan Putri di ikuti 8 club se Kabupaten Ponorogo. Selain untuk memperebutkan Tropi bergilir dan tropi tetap peserta juara I juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000,- juara II Rp 1.500.000,-, juara III Rp 1.000.000,- dan juara IV Rp 750.000,-  "Bagi peserta, kami panitia juga memberi bantuan kepada setiap Tim Putra, satu buah Bola volly, dan bantuan uang Transport Rp 100.000,-  untuk Tim Putri setiap bertanding." tambahnya.
       
Sementara dari hasil Pertandingan final yang di hadiri seluruh panitia, Ketua PBVSI, tamu undangan, serta ratusan pangunjung (08/06) lalu sebagai juara I putra di raih oleh club Bola Volly Desa Prajegan, juara II Tanjung Gunung, juara III Maron. Sedangkan untuk Putri juara I Sawonggaling A, II Porta A, dan III MESS Ponorogo.  Suyoto SH berharap dari Turnamen yang nanti juga akan menjadi agenda rutin tiap tahun ini, mampu meningkatkan Prestasi Bola Volly Ponorogo, terutama pada even-even yang lain,(warok)

Subscribe to receive free email updates: