Reses ke- III Tahun 2015, Hj.Ninik Sulistyaningsih, SE Serap Aspirasi Masyarakat Ponorogo

PONOROGO (TEROPONGREYOG) – Masa Reses ke- III tahun 2015 ini tampaknya tidak disia-siakan oleh Hj. Ninik Sulistyaningsih, SE anggota komisi B DPRD Jawa Timur dari fraksi Partai Demokrat asal Dapil VII (Ponorogo, magetan, Ngawi, Pacitan, dan Trenggalek) yang baru saja dilantik menggantikan H. Sugiri Sancoko, SE yang tahun ini maju dalam Pilkada Ponorogo.

 Seperti lawatanya ke Ponorogo pada Selasa,(29/11), anggota komisi E DPRD Jatim ini menggelar pertemuan dengan konstituen dari seluruh wilayah Ponorogo bertempat di desa Balong, kecamatan Balong, guna menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan dibawa dan dibahas di sidang. “Terus terang ini adalah reses pertama buat saya, karena saya baru saja dilantik pada bulan lalu menggantikan Pak Giri yang maju dalam Pilkada Ponorogo,” terangnya.

Mbak Ninik (sapaan akrab Hj. Ninik Sulistyaningsih, SE) juga menjelaskan bahwa dirinya saat ini di Komisi B yang membidangi Perekonomian, Perindustrian, Perdagangan, Perbankan, Pertanian, Perikanan, Peternakan, Perkebunan, Kehutanan, Pengadaan Pangan dan Logistik, Koperasi, Pengusaha Kecil dan Menengah, Pariwisata, Pertambangan dan Energi (Eksploitasi/Produksi dan Distribusi) Pengelolaan potensi wilayah laut Daerah.

Maka dari itu, sengaja dirinya dalam kunjungan kerja ini mengadakan pertemuan dengan konstituen di Ponorogo guna menyerap  aspirasi masyarakat Ponorogo untuk pelaksanaan APDB 2015, dengan harapan sebagai kepanjangan dari rakyat, dirinya bisa memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Ponorogo.

Dia juga berharap, dengan jaring aspirasi ini mampu menampung segala usulan-usulan dari masyarakat Ponorogo untuk membantu masyarakat dalam rangka meningkatkan perekonomian kerakyatan dan memberantas kemiskinan, dalam hal ini koimisi B yang dipegangnya saat ini.


Sementara itu, dalam reses kali ini Hj. Ninik Sulistyaningsih, SE berhasil menampung berbagai usulan dari para kontituen di Ponorogo, diantaranya pengajuan program peternakan dari perwakilan Jambon, pembangunan saluran irigasi, pembuatan sumur dalam, dan masih banyak lagi program dan usulan termasuk infrastruktur juga sempat menjadi bagian dari usulan masyarakat Ponorogo,”Semua usulan telah kami catat dan akan kami perjuangkan menurut skala prioritas. Kami akan ajukan dan akan kami kawal. Semoga segala usulan dari masyarakat Ponorogo bisa terealisasi,”pungkasnya.(warok)


Subscribe to receive free email updates: