BAKAR SAMPAH, TUBUH SEORANG NENEK TERPANGGANG

PONOROGO (TEROPONGREYOG),- Sungguh malang nasib yang menimpa seorang nenek warga desa gandu, kecamatan mlarak kabupaten Ponorogo. Pasalnya, Mbah Surib, seorang nenek berusia 67 tahun warga desa Gandu ini terbakar di pekarangan ruahnya ketika dia sedang membersihkan sampah. Hampir seluruh tubuh nenek ini melepuh karena api yang membakar tubuhnya, Selasa (21/10).

Kronologi kejadian, awalnya Mbah Surub sekitar pukul 07.00 WIB sedang menyapu dedaunan yang rontok dari pohon jati dan bamboo di perkarangan rumahnya, setelah semua terkumpul mbah surip pun membakarnya. Karena saat ini adalah musim kemarau panjang dan angin juga selalu bertiup dengan kencang tiba-tiba api pun membesar dan menalar ke perkarangan yang luas kurang lebih 100 meter.  

Dugaan sementara terbakarnyaa mbah Surip ini karena dirinya tidak bisa guna menyelamatkan diri dari kobaaran api karena usianya yang sudah renta. Akhirnya Mbah Surup terjebak dalam kobaran api, yang menyebabkan korban tewas di lokasi dengan tubuh yang melempuh.”beberapa waga yang mengetahuinya bersuha menyelamatkan mba surip, tapi api membesar tak terkendalikan,” terang warga.

Mengetahui kejadian itu warga langsung beramai-ramai berusaha untuk memadamkan api, dan membebaskan mba surip. Tapi naas, nyawa mba surip tak bisa di selamatkan  karena saking besarnya api yang memanggangnya. 

Sementara itu, dari hasil olah TKP, Kapolsek Mlarak AKP Sukamto menjelaskan bahwa dugaan sementara kebakaran yang menyebabkan meninggalnya seorang nenek yaitu mba surip karena kelalaian dari korban. "Awalnya korban akan kami Visum tapi karena fihak keluarga sudah terima dan itu bukan akibat kekerasan, kami pun menyerakan kepada keluarga dan masyarakat sekitar. Selanjutnya korban diserahkan kepada kelurganya untuk dimakamkan di desa setempat. (zd)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAKAR SAMPAH, TUBUH SEORANG NENEK TERPANGGANG"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.