Ditanya Hubungan Gelapnya Oleh Mertua, PNS di Ponorogo Nekat Gantung Diri

korban gantung diri Ngrayun
PONOROGO (TEROPONGREYOG) - Sungguh tragis dialami seorang guru di kawasan kecamatan Ngrayun kabupatrn Ponorogo ini. Pasalnya, guru PNS berinisial SMD yang berusia 43 tahun, warga Dukuh Petung, RT 01, RW 02, Desa Binade, Kecamatan Ngrayun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon Crngkeh milik tetanga, (Sabtu, 05/11/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun Teropong Kota Reyog, kasus gantung diri ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. SMD ditemukan warga sudah menggantung di pohon cengkeh di RT: 01, RW: 04, Dukuh Krajan, Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

Menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmato, aksi nekat itu SMD yang merupakan seorang Guru PNS di SD Negeri Binade ini berawal dari Ibu mertuanya Jarmini yang menanyakan masalah hubungan gelapnya. Pada Sabtu (5/11) pukul 03.00 WIB dini hari dia menanyakan hubungan SMD dengan tetangganya yang bernama Payem.

"Menurut keterangan, masalah tersebut sebenarnya sudah direncanakan akan diselesaikan secara kekeluargaan pada hari itu juga," kata AKP Sudarmanto.

Dia menjelaskan bahwa usai kejadian itu, korban langsung pergi meninggalkan rumah tanpa pamit. Sekitar pukul 06.00 WIB, tetangga korban benama Margono disuruh mencari keberadaan SMD. Dia bergegas mencarinya di rumah orang tuanya di Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun, namun SMD tidak ada.

Karena tak menemukan SMD, Margono langsung pulang kerumah. Namun tak lama diatiba di rumah, dia mendapat kabar oleh saudaranya bahwa korban telah ditemukan oleh ibunya. Dia dotemukan sudah meninggal  dengan cara gantung diri di pohon cengkeh di kebun milik Suwandi warga Dukuh Krajan, Desa Mrayan.
Jajaran Polsek Ngrayun yang mendapat laporan kasus bunuh diri tersebut langsung merapat ke lokasi guna dilakukan olah TKP.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan, petugas tidak menemui tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Korban dinyatakan murni bunuh diri," paparnya.

Karena pihak keluarga sudah terima dengan kasus tersebut, pihak Kepolisian langsung menyerahkan korban kepada keluarga guna dilakukan upacara pemakaman.

"Korban kita serahkan kepada pihak keluarga dan langsung dilakukan upacara pemakaman oleh pihak keluarga," pungkasnya.(warok)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditanya Hubungan Gelapnya Oleh Mertua, PNS di Ponorogo Nekat Gantung Diri"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.